Lombok Tengah Raih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Ke 10

15 Mei 2022 administrator 193 kali dibacaa

Lombok Tengah - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah kembali raih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke 10 kalinya dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) atas

audit Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2021.


"Allhamdulilah, tahun ini Lombok Tengah kembali raih WTP dari BPK yang ke 10 kalinya secara berturut-turut," ujar Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri


Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) LKPD tersebut diserahkan oleh Kepala BPK Perwakilan Nusa Tenggara Barat kepada Bupati Lombok Tengah bersama Ketua DPRD Lombok Tengah M Tauhid di kantor BPK Perwakilan NTB di Mataram.


"Raihan WTP yang ke-10 ini akan menjadikan jajarannya untuk bekerja lebih maksimal sehingga WTP ini terus dipertahankan dan kualitasnya lebih bagus lagi," katanya.



Di tempat terpisah, Wakil Bupati Lombok Tengah, Dr. HM.Nursiah menyatakan raihan WTP ke-10 tersebut tidak lepas dari sinergitas  dan kekompakan semua unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah.


“Allhamdullilah semua prestasi yang dicapai atas kerja dan kinerja kolektif sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing," katanya.



BPK perwakilan NTB telah menyelesaikan tugasnya dalam melaksanakan pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah dengan sangat baik, profesional dan berintegritas, sehingga apapun hasil dari pemeriksaan yang telahdilaksanakan tersebut, merupakan hasil yang akan diterima sebagai bahan evaluasi untuk menjadi lebih baik di waktuwaktu mendatang.


“Kami percaya BPK telah melaksanakan tugasnya secara profesional, untuk selanjutnya tugas kami adalah memperbaiki hal-hal yang perlu diperbaiki dan menjalankan setiap rekomendasi yang diberikan,” tambah Nursiah.

Bupati dan Wakil Bupati
Kabupaten/Kota Layak Anak
Social-Network